Top News

12 Warna Baru Lipstik Somethinc Checkmatte yang Cocok untuk Sehari-Hari

 

Instagram.com/@somethincmakeup

Somethinc adalah brand kosmetik lokal yang kini sukses menjadi favorit para beauty enthusiast. Dari berbagai pilihan kosmetik yang diminati seperti bedak, foundation, dan cushion, kali ini Somethinc berinovasi pada produk lipstik terbaru dengan nama Checkmatte Transferproof siap selalu ada untuk melengkapi riasanmu sehari-hari.


Lipstik Somethinc Checkmatte Transferproof memiliki ketahanan hingga 16 jam dengan ColorGrip Technology yang menghasilkan pigmentasi tinggi tanpa membuat bibir kering. Dengan formula yang menarik, lipstik ini juga mampu menyamarkan garis bibir sehingga terasa lembut dan ringan saat diaplikasikan. Teksturnya yang lembut dapat memberikan sentuhan warna dalam satu kali usapan dan membuat bibir menjadi on point tanpa mengurangi kesan yang matte.


Instagram.com/@somethincmakeup



Stay matte like no other matte! Welcoming @somethincofficial CHECKMATTE Transferproof Bullet Lipstick, a new masterpiece from all somethinc team who works like crazy af!” ujar Irene Ursula, Founder Somethinc melalui unggahan Instagram, Kamis (2/11). 


Menghadirkan 12 warna pilihan mulai dari warm hingga cool undertone, yang didesain untuk skin tone kulit Indonesia menjadi andalan di setiap penampilanmu. Dengan ukuran lipstik yang kecil memudahkan untuk dibawa saat berpergian alias travel friendly! Dan uniknya lagi, lipstik ini memiliki bentuk yang di emboss bergambar logo Somethinc. 


Somethinc Checkmatte Transferproof ini dibanderol dengan harga Rp.108.900 dan kini sudah tersedia di seluruh marketplace maupun pembelian melalui website official Somethinc, e-commerce dan offline store. Jadi, sudah tertarik untuk beli atau belum nih?


Sumber : https://somethinc.com/id/product/detail/checkmatte-transferproof-lipstick 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama