Top News

Kembali Viral, Lagu “Runtuh” Karya Feby Putri Kini Menjadi Soundtrack di Serial Gadis Kretek

YouTube/Feby Putri NC | Netflix/Gadis Kretek


Penyanyi Feby Putri Nilam Cahyani yang kerap disapa Feby Putri mengeluarkan single kolaborasi bersama Fiersa Besari bertajuk “Runtuh” dirilis pada Oktober 2021 lalu. Awal pertama kali perilisan, Feby sukses meraih 27 juta penggemar melalui platform streaming musik digital. Tak berhenti di peluncuran lagu saja, kini “Runtuh” kembali mengembangkan eksistensinya menjadi daftar soundtrack di serial orisinal Indonesia dari Netflix yaitu, Gadis Kretek.

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan seseorang yang sedang mengalami masalah dalam hidupnya dan mencoba untuk terlihat kuat hingga berpura-pura bahagia. Lirik lagu yang ditulis oleh Feby dan Fiersa ini, mengungkapkan bahwa manusia berhak untuk mendalami kesedihan yang tengah dihadapinya tanpa harus membohongi diri. Sebagian besar penikmat lagu “Runtuh”, merasakan hal yang relate dengan makna yang mendalam sehingga cocok untuk menemanimu disaat lelah dengan kehidupan.


Instagram.com/@fbyputrinc


Di sisi kehebatan serial Gadis Kretek yang tayang perdana pada 2 November 2023 ini, menyajikan secara tepat dalam pemilihan soundtrack “Runtuh” hingga membuat para penonton terbawa suasana cerita. Mengisahkan perjuangan cinta sepasang kekasih di era industri kretek tahun 1960-an, serial Gadis Kretek merupakan hasil adaptasi dari novel karya Ratih Kumala. 


Serial yang digarap oleh sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah ini diperankan oleh bintang artis ternama yakni, Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, Arya Saloka, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Tissa Biani, Ine Febriyanti, Rukman Rosadi, Pritt Timothy, dan Verdi Solaiman. Bagaimana, sudah penasaran belum dengan lagu “Runtuh” dalam serial Gadis Kretek? Jangan lupa saksikan di Netflix ya!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama